Rapat Koordinasi Antar Umat Beragama Di Aula Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:26

Kecamatan Sanden mengadakan rapat koordinasi antar umat beragama di aula kecamatan Sanden yang dipimpin oleh kasi kemasyarakatan, Tumijan, SIP pada hari Jumat Tanggal 23 Februari 2018 pukul 13.00 WIB.

Kegiatan di hadiri 15 orang,  diantaranya Kepala  KUA, Kapolsek Sanden, Danramil, tokoh DMI, tokoh LDII, tokoh MUI, tokoh  NU, tokoh katolik, tokoh hindu, tokoh buda , tokoh kristen protistan ,tokoh kristen jawa dan tokoh agama islam.

Dengan adanya rapat antar umat beragama, kepala KUA  sanden Muftafed Amna memberikan sambutan arahan , bahwa  koordinasi ini sangat penting sekali dan harus kita lestarikan bersama  dengan baik . Agar hubungan antar umat beragama tetap eksis  walaupun agama berbeda beda.

Sekarang kan juga sudah ada Polisi maupun Tentara yang dekat dengan kita,  untuk menjaga juga dalam Menjalin antar umat beragama dan mempersatukan kita yaitu Babinkamtipmas dan Babinsa masing2 desa.

Jadi dengan adanya forum ini bisa dibentuk kepengurusannya dan supaya bisa terjalin hubungan denga baik antar umat beragama tidak saling menjatuhkan dan saling bermusuhan , tetap bersatu.(Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB