Rapat Persiapan Pembinaan Lomba Kebersihan Desa Sabdodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH menghadiri rapat persiapan pembinaan lomba kebersihan Desa Sabdodadi yang digelar oleh muspika kecamatan Bantul, Kamis, 1 Februari 2018 pukul 09.00  WIB.

Rapat dihadiri oleh 20 orang yaitu Kasi Ekbang & LH (lingkungan hidup), Sekcan Bantul bapak Rumanta, PR sebagai Ketua Tim Kebersihan Tingkat Kecamatan dan lainya.

Dalam sambutan tersebut Bapak Murwat mengucapkan selamat pagi dan selamat datang para tamu undangan. Pada siang hari ini kita akan membahas lomba kebersihan Desa tingkat kabupaten dan Kecamatan Bantul diwakili dari desa Sabdodadi kami mohon kerjasamanya instansi terkait untuk membantu lomba kebersihan ini bisa berjalan baik.

Ketua tim evaluasi Bapak Rumanta S menyampaikan pemerintah Bantul akan mengadakan lomba kebersihan tingkat kabupaten dan Kecamatan Bantul diwakili oleh desa sabdodadi, lomba kebersihan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2018 untuk itu waktu yang tinggal 5 hari ini lagi kita gunakan sebaik mungkin.

Untuk tim evaluasi tingkat kecamatan Bantul terdiri dari Kecamatan, Polsek Koramil, KUA, PKK, kecamatan, puskesmas, UPT pendidikan, instansi terkait lainnya.
Marilah kita bersama-sama bekerja bakti dan membantu Desa sabdodadi agar dapat menjadi juara 1.

Dalam kesempatannya Kapolsek Bantul berkaitan dengan lomba kebersihan tingkat kabupaten yang diwakili oleh desa sabdodadi Bantul kami sangat mendukung dan siap membantu, marilah kita bersama-sama untuk membantu Desa sabdodadi agar menjadi bersih dan indah, Perlunya kita saling berkoordinasi dengan baik dengan instansi lain agar Desa  sabdodadi bisa juara 1. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB