RAT Tutup Buku 2017 Koperasi Wisata Minabahari 45

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:29

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak didampingi Panit Intel Aiptu Supadi menghadiri RAT Koperasi Minabahari dikomplek Joglo TPI, Depok, Parangtritis Kretek. Sabtu (24/2/2018) pukul 20.00 wib.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2017 Koperasi Wisata Minabahari 45 dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Kab Bantul Bapak Surono, Kepala Dinas Pertanian tanaman pangan perikanan dan kelautan Kab Bantul, Kasi Trantib Subagiyo SH mewakili Camat, mewakili Danramil Pelda Jumiran, Pengurus dan pengawas Koperasi Wisata Minabahari 45 Depok beserta 300 anggota Koperasi.

Dalam Laporannya Ketua umum Koperasi Wisata Minabahari 45 Depok Topo mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam RAT tutup buku 2017 Koperasi Minabahari 45 Depok.

Serta kepada semua anggota koperasi yang telah mendukung dan berperan aktif sehingga koperasi sampai saat ini masih tetap eksis dan selalu mengalami peningkatan meskipun tidak terlalu seknifikan.

Lebih lanjut ketua koperasi Mina Bahari 45 Depok Topo  menyampaikan bahwa seluruh anggota Koperasi tidak boleh resah dengan adanya rencana penataan kawasan Wisata TPI Depok.

Diakhir sambutannya Ketua Koperasi Topo melaporkan bahwa Koperasi Mina Bahari 45 Depok pada tahun ini ada peningkatan SHU, keberhasilan yang lain diantaranya telah memberikan santunan sosial kepada yatim piyatu Sopo trisno, tutupnya.

Adapun Kasi Trantib Subagiyo SH mewakili Camat Kretek mengucapkan terima kasih dan bersyukur bahwa Koperasi Wisata Mina Bahari 45 Depok masih tetap sehat, hal ini dibuktikan dengan laporan yang disampaikan oleh panitia dalam pelaksanaan RAT tutup buku 2017 ini, pungkasnya.

Sedangkan sambutan dari Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kab. Bantul yang diwakili Surono mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus serta pengawas yang mana Koperasi Minabahari 45 Depok dalam kondisi sehat dan RAT tepat waktu, atas semangat baik pengurus pengawas dan Manager sehingga Koperasi Wisata Minabahari 45 Depok telah memiliki berbagai unit usaha mulai dari Parkir, Waserda, TPI, kolam renang dan berbagai unit usaha lainnya sehingga dengan kegigihan dan semangat pengurus dan anggota koperasi dapat mensejahterakan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya, pungkasnya.

Diakhir acara dilanjutkan tanya jawab dari anggota Koperasi dan Penarikan hadiah yang diantaranya hadiah utama 4 ekor kambing serta beberapa doorprise lainnya. (sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB