Saat Patroli Malam Minggu, Polsek Jetis Dan Koramil Amankan Puluhan Botol Miras

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:24

Anggota polsek Jetis dan koramil dipimpin Ka SPK III Aiptu Faturohman menggelar patroli rutin di kawasan kos-kosan, perumahan, obyek obyek vital dan tempat rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Jetis, Minggu dini hari, 25 Februari 2018.

Ka SPK III Aiptu Faturohman mengatakan, patroli yang digelar bersama koramil ini sebagai upaya menjaga keamanan dan mencegah kejahatan sekaligus untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jetis, katanya.

Ia menuturkan, patroli yang dilakukannya menggunakan pola waktu dan tempat yang disinyalir menjadi kawasan rawan aksi kejahatan.

"Berdasarkan pengalaman kita mempunyai perhitungan jam-jam rawan terutama waktu diatas pukul 24.00 hingga jam 6.00 Wib, saat itulah kita melakukan patroli," katanya.

Pada jam-jam diatas banyak warga kita yang berangkat menuju kepasar untuk memulai aktifitasnya, dan para pedagang -pedagang ini harus menyusuri bulak bulak yang luas dan jauh dari perumahan penduduk, sebut saja bulak canden, bulaK sumberagung, Jalan Paris merupakan lokasi lokasi yang sangat padat aktivitas pedagang yang menuju kepasar di wilayah kota pada jam jam pagi hari, sebagai upaya memberikan aman Polsek Jetis pada jam jam tersebut hadir dan patroli di Bulak  diwilayah Polsek Jetis". jelasnya.

Dalam giat patroli malam ini petugas menemukan dan mengamanakan beberapa anak muda yang sedang pesta menenggak minuman keras di bulak Ponggok Trimulyo.

Dari tangan mereka petugas menyita barang bukti berupa 6 botol Anggur merah, 5 botol Anggur koleso dan 1 botol Iceland. Saat ini peminum dan barang bukti diamankan di Polsek Jetis untuk proses hukum. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB