Seorang Kakek Ditemukan Mengapung di Anak Sungai Winongo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:57

Sudiatmojo Alim, warga Dusun . Glondong RT 003 Tironitmolo Kasihan Bantul, ditemukan mengapung di anak sungai Winongo, Selasa (27/2/2018). Saat ditemukan kakek berusia 83 tahun ini, sudah dalam kondisi meninggal dunia.

KaSPKT Polsek Kasihan  Aiptu Yohanes Setiyono yang mendatangi lokasi setelah mendapat laporan menjelaskan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi Nanda Aditya Saputra (13) sekitar pukul 16.25 WIB.

“Saat itu saksi melihat ada orang telungkup disungai dan sudah tidak bergerak,” kata Aiptu Yohanes Setiyono.

Selanjutnya, saksi melaporkan perihal yang dilihatnya hal tersebut kepada warga. Atas anjuran istri korban Ny. Suratinem (69), agar korban untuk diangkat dari sungai.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Sat Reskeim Polres Bantul dan dr Aji Bagus Widiyantara dari RS dr Sardjito diketahui tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Namun terdapat luka di bagian kepala belakang korban yang diduga disebabkan benturan pada saat korban terjatuh ke sungai. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia kurang lebih satu jam sebelum ditemukan karena kekurangan oksigen.

Dijelaskan Aiptu Yohanes Setiyono, sebelum ditemukan meninggal dunia di anak sungai Winongo, korban bersama istrinya sedang membersihkan halaman rumah milik tetangganya Almarhum H. Mujiyono. Saat membuang sampah yang lokasinya berada dipinggir anak sungai Winongo ini, diduga korban kemudian terjatuh.

Pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah. Untuk itu, oleh petugas Kepolisian, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB