Sertijab Kepala Sekolah SMPN 3 Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sekolah SMPN 3 Pajangan Dusun Krebet Sendangsari Pajangan Bantul, Senin siang (26/2/2018).

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul Drs. Didik Warsito M.Si, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi (Komite Sekolah), Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto, tamu undangan.

Drs. Didik Warsito M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kebijakan penempatan Kepala Sekolah sebagai penyetaraan dalam menumbuhkembangkan antara sekolah yang satu dengan yang lain dalam memacu pemberdayaan siswa dalam proses belajar mengajar. Sehingga para Guru di harapkan untuk mulai membiasakan terkait pergeseran-pergeseran yang menjadi kebijakan Pemda. Kab. Bantul.

Kedepan nanti tidak ada lagi yang sudah bertahun-tahun hanya menempati di satu sekolah. Langkah-langkah efektif dan efesien dalam bekerja bagi guru tetap akan menjadi pertimbanhan dalam kebijakan penempatan bagi Guru, katanya.

Dalam acara ini pejabat yang melakukan sertijab dari Ibu Martinah, M.Pd kepada bapak Heru Subagya, S.Pd. Selanjutnya Ibu Martinah, M.Pd mendapat tugas baru di SMPN 1 Sedayu. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB