Sertijab Kepsek SD Muhammadiyah Jogodayoh

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:24

Sekolah Dasar Muhammadiyah Jogodayoh Bambanglipuro menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sekolah, Kamis(1/2/2018).

Dalam sertijab tersebut Kepsek yang lama Surajiman S.Pd menyerahkan jabatanya kepada Mahmudi S.Pd disaksikan oleh Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono, Kepala KUA Bambanglipuro Asrori S.H, Ketua PDM Bantul Drs H Sahari, perwakilan Koramil Bambanglipuro Serma Samijo, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, para guru SD Muhammadiyah Jogodayoh serta tamu undangan.

Camat Bambanglipuro mewakili unsur Muspika dalam sambutannya mengatakan Pergantian (rotasi) sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah organisasi, guna penyegaran khususnya dilingkungan insan pendidikan.

”Selamat datang kepada Kepala sekolah yang baru dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Kepala sekolah yang lama semoga ditempat yang baru nantinya bisa lebih meningkat lagi kinerjanya,” ujar Drs Anom Adianto Bsc.

Sementara itu Surajiman S.Pd dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman –teman mulai dari tenaga pengajar, staf sekolah dan keamanan sekolah atas kerjasama selama kepemimpinannya yang telah banyak membantu dalam membangun dan meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan SD Muhammadiyah Jogodayoh ini.

”Selama mengabdi di SD Muhammadiyah Jogodayoh tentunya masih belum puas dikarenakan masih banyak hal yang belum sempat saya lakukan untuk membangun sekolah ini,” kata Surajiman S.Pd.

Mahmudi S.Pd dalam sambutannya sangat berharap bisa menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh dewan guru. ”Tentunya Insya Allah akan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Kepala sekolah sebelumnya, semua itu tidak akan terlaksana dan tercapai tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak sekolah SD Muhammadiyah Jogodayoh,” kata Mahmudi S.Pd. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)                 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB