Setelah Dibujuk Oleh Polisi, Akhirnya Adik Dhimas Mau Masuk Sekolah Lagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:21

Setelah dibujuk dan diberikan pembinaan oleh Kapolsek Pleret akhirnya Dhimas Eka Jaya mau masuk sekolah lagi. Sebelumnya siswa SMK Negeri 1 Pleret kelas X tersebut beberapa hari tidak masuk sekolah tanpa memberi keterangan.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak sekolah, namun siswa tersebut masih enggan sekolah. Kemudian dari pihak sekolah, yakni Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pleret Titis Sukowanto, S.Pd melakukan koordinasi dengan Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH untuk membina siswa tersebut agar bersedia masuk sekolah lagi.

Kemudian pihak sekolah melakukan pemanggilan hingga akhirnya siswa tersebut bersedia hadir ke sekolah. Pada kesempatan itu Kapolsek Pleret yang diwakili Kanit Lantas Ipda Moh. Widayadi Sanani melakukan pembinaan dan membujuk siswa tersebut agar mau sekolah lagi. Senin (5/2/2018)

Dengan dorongan semangat yang diberikan Kanit Lantas, akhirnya siswa tersebut bersedia bersekolah lagi dan berjanji akan rajin belajar dan mematuhi peraturan sekolah. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:21

0 komentar:

CB