Setiap Pagi Anggota Polsek Dlingo Rutin Melaksanakan Pos Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:51

Setiap pagi hari seluruh anggota Polsek Dlingo melaksanakan pos pagi turun ke jalan di titik titik rawan lakalantas seperti di penggal penggal jalan dan di depan sekolahan untuk mengatur arus lalulintas agar arus lancar aman tertib.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Suradi dan anggotanya pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 pukul 06.00 wib, mereka melaksanakan pos pagi di simpang 3 Kerdu, Temuwuh, Dlingo, Bantul, mengatur arus lalintas dan menyeberangkan para siswa yang akan berangkat sekolah untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, begitu juga anggota lainya melakukan hal yang sama ditempat lainya.

Waktu pos pagi dimulai jam 06.00 sampai 08.00 Wib. Titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcar Lantas (Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas).

Disamping mengatur arus lalulintas anggota juga selalu senantiasa mengingatkan setiap pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan melalui teguran simpatik edukatif, sehingga akhirnya seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalulintas. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:51

0 komentar:

CB