SMP Negeri 2 Sanden Gelar Achievement Motivation Training

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:38

SMP Negeri 2 Sanden menyelenggarakan Achievement Motivation Training (AMT) kepada siswa-siswinya kelas IX, Rabu (28/02/2018) pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya membangun kepercayaan diri dan memberikan pembekalan siswa kelas IX untuk menghadapai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional (UNAS) tahun 2018.

AMT diberikan oleh Teguh Hermawanto Manager PMJ Training Center dan
dihadiri Dewan Sekolah Djubarso, B.Sc, Kepala Sekolah Mujiono, S.Pd bersama guru, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Aiptu Taryadi dan seluruh siswa-siswa kelas IX SMP Negeri 2 Sanden sebanyak 240 anak beserta orangtua masing-masing siswa.

Kapolsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kepada para siswa tentang kenakalan remaja dan tertib berlalu-lintas.

"Patuhi semua aturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan sekolah, jangan sampai melakukan tindak kriminalitas. Hiduplah dengan damai dengan sesama teman dan terus semangat belajar," pesan Aiptu Taryadi.

Lebih lanjut Aiptu Taryadi berpesan agar para siswa tidak mengendarai sepeda motor sendiri baik saat berangkat sekolah mauapun di rumah. Hal ini karrna anak SMP belum mempunyai SIM dan sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan oranglain. Lebih baik diantar keluarganya atau naik sepeda sekaligus berolahraga, harapnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB