Sosialisasi PBB Di Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:21

Babinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim menghadiri undangan pertemuan Sosialisasi PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dari BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) Pemda Bantul di desa Trirenggo, Kamis 8 Febuari 2018, pukul 09.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh bapak Ramiana dari BKAD Pemda Bantul, Bantul Drs Susanto MBA, bapak Guntur dari Kecamatan Bantul, Ibu Siti Rahmawati selaku kaur keuangan Desa Trirenggo, para Dukuh se Desa Trirenggo Bantul sebanyak 17 orang dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Bantul Drs Susanto MBA menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada pagi hari ini, apresiasi kepada Desa Trirenggo Bantul atas pembayaran PBB, mudah mudahan target dapat terpenuhi. Kepada Desa Trirenggo agar bisa sesuai target dalam pemasukan pajak PBB.

Sambutan dari bapak Ramiana dari BKAD yang menyampaikan, bahwa Desa Trirenggo Bantul rasio penerimaan pajak sebesar 72,21 %, bahwa hasil pajak akan kembali ke  lewat pembangunan, tahun ini ada hadiah bagi wajib pajak yang tertib pajak yaitu sebuah sepeda motor.

Sambutan bapak Guntur dari penagihan pajak Bantul yang menyampaikan, kami berharap partisipasi dari Dukuh di Desa Trirenggo ini untuk membantu agar penerimaan PBB sesuai target, mari kita saling bahu membahu agar pembayaran pajak di Desa Trirenggo berjalan lancar. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB