Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2018 Di SMAN 1 Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:19

Ps Kanit Binmas Polsek Pundong Aiptu Sardini  didampingi Bhabinkamtibmas desa Srihardono Pundong Bripka Suharyanto melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A 2018 di SMAN 1 Pundong, Kamis 01-02-2018 jam 12.00 wib, bertempat diaula SMAN 1 Pundong. Sosialisasi diikuti oleh kurang lebih 120 siswa siswi kelas XII.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk bergabung menjadi anggota Polri. Menurut Aiptu Sardini  disamping untuk meningkatkan animo, kegiatan ini juga untuk mencari calon – calon anggota Polri yang berkepribadian baik.

Peserta yang mendapatkan sosialisasi ini nampak begitu antusias hal ini tergambar dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan. Pada kesempatan tersebut Aiptu Sardini  menyampaikan pesan dari Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH, MH kepada peserta sosialisai apabila ingin menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sejak saat ini dan tidak lupa untuk berdoa, berusaha, berikhtiar dan bertawakal.

Tim Sosialisasi tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah menyiapkan tempat dan meluangkan waktu sehingga kegiatan sosialisasi dapat terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sardini juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para siswa yaitu tentang pentingnya tertib berlalulintas, jauhi narkoba dan pergaulan bebas, dan disarankan agar murid-murid di SMAN 1Pundong dapat menjadi contoh tertib lalulintas dibanding sekolah yang lain. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:19

0 komentar:

CB