Sulastri Ditemukan Meninggal Di Kos Kosan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:40

Sulastri (56) warga dusun Condorejo Rt 04, Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Semarang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dikamar sebuah penginapan Rt 02 Mancingan XI Parangtritis. Minggu (25/2/2018) pukul 06.30 Wib.

Menurut keterangan teman korban, saksi Tini (52) warga Brembeng Rt 01, Mranggen, Semarang beserta Ririn (50) warga Watumalang Rt 04, Wonoroto, Wonosobo, Jateng, bahwa kurban Sulastri sekitar pukul 06.00 Wib dalam keadaan kesakitan berteriak dan minta obat akan tetapi saksi Tini tidak obat yang dimaksud.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sekira 15 menit sebelumnya kurban sudah minum obat nafas Neo Nafasin sebanyak dua butir. Selang beberapa saat kurban kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa/buih.

Melihat hal tersebut, Saksi Tini beserta Ririn berusaha meminta bantuan tetangga untuk membawa kurban kerumah sakit, namun kurban belum sempat dibawa kerumah sakit sudah meninggal sekira pukul 06.30 Wib.

Adapun pemilik kamar Kos Warsih (50) warga Grijo Rt 001/004, Jagoan, Sambi, Boyolali, Jateng sewaktu bangun tidur mendapati diluar rumahnya banyak kerumunan orang, dan ternyata setelah di cek salah satu penghuni Kosnya ada yang meninggal secara mendadak sehingga melaporkan ke Polsek Kretek.

Menurut keterangan tim medis dari Puskesmas Kretek serta tim Inafis Polres Bantul bahwa kurban sudah meninggal sekitar pukul 06.30 wib yang lalu disebabkan karena sesak nafas, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kurban.

Adapun suami kurban Bejo (56) yang tinggal di dusun Condorejo Rt 04/11, Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Semarang sewaktu dihubungi via telphon mengatakan menerima dengan iklas atas kejadian tersebut sebagai musibah dan karena sudah takdir dari Alloh.

Serta tidak akan menuntut kepada pihak manapun dan tidak mengijinkan Visum ataupun otopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengatakan walaupun pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut namun untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Polsek Kretek tetap akan melakukan penyelidikan atas penyebab kematian kurban, pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB