Sunardi Ditemukan Menggantung Di Teras Rumahnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Sunardi Utomo (89) alias Ngaijan Warga Padukuhan Manding, Trirenggo, Kecamatan Bantul, ditemukan dalam kondisi menggantung di teras rumahnya dengan seutas tali plastik berwarna biru. Jumat (23/02) malam.

Korban ditemukan pertama kali oleh Witarto, tetangganya sekitar pukul 23.30 WIB yang kebetulan sedang melintas di depan rumah korban. Sunardi yang tampak tidak mengenakan baju itu didapati dalam kondisi menggantung dengan tali plastik yang diikatkan pada blandar di teras rumahnya.

Terkejut, Witarto kemudian memberitahukan apa yang dilihatnya itu kepada warga lainnya untuk bersama-sama memastikan kondisi korban. Sementara itu, warga yang lain melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bantul.

Korban ini memiliki riwayat penyakit bertahun-tahun. Pernah juga mencoba bunuh diri tapi berhasil digagalkan keluarganya,” ujar Kapolsek Bantul, Kompol Paimun, Sabtu (24/02).

Berdasarkan hasil identifikasi Tim Inafis Polres Bantul bersama puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun unsur tindakan pidana di tubuh korban. Pihak keluarga pun telah menerima kejadian itu sebagai musibah. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB