Tekan Penyalahgunaan Narkoba, Bripka Sigit Sambangi SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:08

Beredarnya narkoba dan obat obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan tersebut banyak dari anak –anak atau remaja di bawah umur.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit laksanakan penyuluhan bahaya narkoba di SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro, Selasa (6/2/2018) pada pukul 09.00 wib.

Bripka Sigit mengatakan bahwa Polsek Bambanglipuro akan rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan tersebut.

“Kami menyampaikan materi tentang bahaya penyalahgunaan obat terlarang dan bahan berbahaya seperti Zenith, PCC dan lem,” kata Bripka Sigit.

Harapannya agar para pelajar khususnya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

”Dengan penyuluhan yang akan rutin dilakukan juga merupakan salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja kepada masyarakat utamanya para orangtua agar dapat memberikan pemahaman kepadaanaknya tentang bahaya narkoba sejak dini,” ujar Bripka Sigit.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro Drs H Maryoto berterima kasih kepada Polsek Bambanglipuro yang mau menyampaikan pesan masalah narkoba dan kenakalan remaja sehingga siswa / siswi SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro lebih mengerti dan menjauhi narkoba dan kenakalan remaja. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)     


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB