Terlibat Kecelakaan di Jalan Panggang-Babadan, Ibu Guru Tewas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:09

Sebuah kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di jalan Panggang-Babadan tepatnya di dusun Ngireng-Ngireng Sidomulyo Bambanglipuro, Selasa (20/2/2018) pagi. Akibat kejadian tersebut, seorang guru bernama Dra Mas’adah (50) warga Dusun Gendingan RT 07 Sidomulyo Bambanglipuro.

Kanit lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Vega AB 5525 G bernama Aminah (37) melaju dari timur ke barat berboncengan dengan Winarni Rusmi (28).

Warga Dusun Plumbungan Desa Sidomulyo tersebut, setibanya di tempat kejadian hendak menyalip sepeda onthel yang dikemudikan Sukirman (65) warga Dusun Gendingan Desa Sidomulyo. Namun, lantaran kurang berhati-hati Winarni justru menyerempet Sukirman.

“Sepeda ontel terjatuh ke sebelah kiri, sementara pengendara Vega oleng ke kanan hingga masuk jalur berlawanan,” ujarnya.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat AB 5443 XK yang dikendarai Mas’adah. Jarak yang dekat membuat Mas’adah tak bisa menghindar dan menguasai laju kendaraannya dan langsung menabrak motor vega yang dikendarai Winarni.

“Mas’adah mengalami cedera kepala berat, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Aminah dan Winarni yang tidak mengenakan helm pengaman, mengalami benturan menyebabkan luka yang parah di kepala,” tandasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani jajaran Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul dan barang bukti kendaraan sudah diamankan petugas. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB