Ternyata Ini, Motif Menantu Bakar Motor Mertuanya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Teka-teki penemuan bangkai sepeda motor Honda Vario AB 4854 QW yang terbakar ludes di semak-semak Dusun Ngerame, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan akhirnya terjawab. Pemilik sepeda motor tersebut diketahui bernama Supar, warga Semoyo Patuk Gunungkidul.

“Motor produksi tahun 2009 itu sengaja dibakar oleh menantunya sendiri DSP (27) karena emosi setelah teribat cek-cok dengan istrinya, MDP,” kata Kanit Reskrim Polsek Kasihan, Iptu Yan Indah, Selasa (13/2/2018).

Ditambahkannya, pelaku pembakaran yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta di Bantul ini, melakukan aksinya pada pada Minggu (4/2/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelum melakukan aksinya, pelaku mencari lokasi yang sepi yakni di semak-semak di pinggir sawah wilayah Dusun Ngerame.

“Ia beli bensin dulu dan sesampainya di tempat sepi (di semak-semak Padukuhan Ngerame), dia tuangkan bensin lalu sepeda motor dibakar pakai korek api. Setelah itu, ia langsung pergi meninggalkan TKP,” tandasnya.

Diungkapkannya, bahwa pemilik sepeda motor tidak ingin memproses kasus ini secara hukum.

“Katanya karena masih anak menantu sendiri,” imbuhnya

Diketahui, pada Minggu 4 Februari 2018, warga Dusun Ngerame Desa Tamantirto digegerkan dengan adanya penemuan sepeda motor dalam kondisi terbakar tanpa diketahui sebab dan pemiliknya. Kasus tersebut terungkap setelah Unit Reskrim Polsek Kasihan melakukan penyidikan, dan diketahui sepeda motor milik Supar warga Kecamatan Patuk Gunungkidul. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB