Tiga Hari Tidak Keluar Rumah, Ngadiyo Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Tidurnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:58

Ngadiyo (75) ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya dusun Dahromo I Rt 04, Segoroyoso, Pleret, Bantul setelah tiga hari tidak keluar rumah, Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menuturkan siang itu saksi Sukartini (49) dan Jauhari (58) yang juga warga Dahromo I mendatangi rumah korban berniat untuk melihat kondisi korban, setelah mendapat kabar dari tetangganya bahwa korban yang tinggal sendiri di rumahnya itu sudah tiga hari tidak keluar rumah. Korban sendiri memiliki riwayat penyakit diabetes.

Sewaktu kedua saksi yang masih famili korban itu membuka pintu rumah korban, tercium bau menyengat dari dalam rumahnya. Kemudian memanggil warga untuk bersama-sama masuk ke dalam rumah korban. Setelah itu saksi dan warga mendapati korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidurnya. Atas kejadian itu selanjutnya warga melapor ke Polsek Pleret.

Menurut keterangan dr. Fauzan Kepala Puskesmas Pleret setelah melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban bersama Inafis Polres Bantul, bahwa korban sudah meninggal dunia sekitar 2 hari yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya selama ini. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB