Tinggalkan Jam Pelajaran, 5 Siswa Ditemukan Bermain Di Dekat Kali Opak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:54

Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Sukardi beserta anggotanya melakukan pembinaan terhadap 5 siswa kelas II dan IV SD Negeri Dahromo yang kedapatan meninggalkan jam pelajaran tanpa ijin guru, Selasa (6/2/2018) pagi.

Sebelumnya kelima siswa tersebut, seusai mengikuti mata pelajaran olahraga tidak kembali ke kelas. Guru sempat mencarinya di lingkungan sekolah, namun tidak menjumpai kelima siswa itu. Kemudian Kepala Sekolah Sri Subiyarti, S.Pd.SD beserta guru mendatangi Polsek Pleret dan berkoordinasi dengan Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH untuk melakukan pencarian.

Selanjutnya anggota Polsek Pleret bersama guru SDN Dahromo melakukan pencarian, mendatangi sejumlah tempat yang diperkirakan untuk bermain siswa tersebut. Alhasil kelima siswa itu ditemukan sedang bermain di dekat Kali Opak dusun Karanggayam, Segoroyoso.

Kemudian kelima siswa itu diajak kembali ke sekolah dan diberikan pembinaan oleh Kanit Binmas dengan didampingi Kepala Sekolah serta guru.

"Kita berikan pembinaan terhadap siswa tersebut agar kedepan tidak mengulanginya lagi", terang Kanit Binmas. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB