Ulang Tahun Emas Ke 50 Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:44

Rabu 31 Januari 2018 pukul 09.15 wib di MTSN 2 Bantul jalan Imogiri Barat Km 11 Sumberagung Jetis Bantul, berlangsung acara puncak ulang tahun emas Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bantul dan Lauching Madrasah Literasi serta Batik.

Kegiatan dihadiri sejumlah Pejabat tingkat Kab Dan Propinsi, Wakil Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih, Kapolsek Jetis AKP S Parmin, Muspika Kec Jetis, Ka Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I, Kemenag Kab. Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I dan Wali Murid beserta Murid MTsN 2 Bantul.

Ka Sekolah MTsN 2 Bantul Hj. Sri Pangatun, M.Pd, MSI saat membuka kegiatan mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang telah hadir. 

MTsN 2 Bantul, tepat tanggal 31 Januari 2018 genap berusia 50 tahun namun diusia yang sekarang ini kami masih tetap mohon doa dan dukungannya semoga MTsN 2 Bantul terus tetap eksis dalam bidang akademik maupun non akademik. Hingga saat ini jumlah siswa MTsN 2 Bantul sebanyak 463 siswa, "jelasnya.

Disampaikannya. Selasa kemarin MTsN 2 Bantul telah menyelenggarakan jalan sehat dan pawai yang mana kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari hari ulang tahun ini dan Alhamdulillah berjalan lancar. 

MTsN 2 Bantul juga merespon edaran dari kementrian agama yakni Madrasah Literasi dan Madrasah Batik sehingga hari ini kita akan lounching Madrasah Literasi maupun Madrasah Batik tersebut." pungkas Ibu kepala sekolah.

Wakil Bupati Bantul dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul kami mengucapkan selamat ulang tahun emas semoga MTsN 2 Bantul semakin maju, berakhlak mulia untuk itu diharapkan para wali murid dan para guru terus bersinergi memajukan anak-anak kita karena mereka merupakan generasi penerus bangsa."pinta Wabup.

Mereka harus tumbuh memiliki kwalitas yang baik untuk itu diharapkan satuan-satuan pendidikan kita terus bisa meningkatkan kwalitas sehingga bisa mencapai anak-anak yang berkualiatas dan mempunyai jiwa nasionalisme " tegas Wabup.

Pemerintah Kabupaten Bantul telah melakukan survei yang mana pada kenyataannya masih banyak para orang tua yang tidak tahu anaknya kelas berapa, Hal seperti ini jangan sampai terjadi karena sikap seperti ini menandakan bahwa orang tua kurang perhatian kepada anaknya.

Pemerintah Kabupaten Bantul akan mencanangkan peningkatan prestasi akademik dengan cara antara lain : Peningkatan peran Orang tua, Perbaikan metode mengajar guru, Lebih memperhatikan anak anak kita yang tertinggal akademiknya. Ketiga hal tersebut apabila dilaksanakan maka upaya kita meningkatkan kwalitas siswa bisa terwujud" Jelas Wabup.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.  (sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB