Unit Binmas Polsek Bantul Berikaan Pembinaan Kepada Satpam BRI Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:02

Unit Binmas Polsek Bantul memberikaan pembinaan kepada anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Bank Rakyat Indonesia (BRI)  bertempat di aula BRI Unit Bantul, Jumat (23/2/2018).

Pembinaan disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno didampingi Panit Binmas Iptu Subarata, Bhabinkamtibmas Ringinharjo Aipda Sugiyanto,SH dan Brigadir G Beni. Serta diikuti oleh seluruh anggota Satpam BRI se Bantul.

Adapun materi yang disampaikan oleh AKP Lukman adalah tugas pokok satpam yaitu Menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan/tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya Satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas, yaitu sebagai unsur pembantu pimpinan organisasi, perusahaan dan/atau instansi/ lembaga pemerintah, pengguna Satpam di bidang pembinaan keamanan dan ketertiban lingkungan/tempat kerjanya.

Unsur pembantu Polri dalam pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan peraturan perundang-undangan serta menumbuhkan kesadaran dan kewaspadaan keamanan di lingkungan/tempat kerjanya.

Kegiatan pembinaan seperti tersebut di atas rutin dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Bantul pada periode tertentu guna menjalin keamanan serta ketertiban wilayah Kecamatan Bantul  dan semoga hal ini berjalan secara terus-menerus dan berkesinambungan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB