Unit Binmas Polsek Sanden Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:24

Unit Binmas Polsek Sanden melaksanakan sambang dan silahturahmi ke rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sanden. Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dikunjungi diantaranya H. Subarkah, S.Pd di Dusun Kranggan RT 04 Murtigading, Sanden, Bantul dan Pondok Pesantren Al Furqon Bongoskenti, Murtigading, Sanden, Selasa pagi (20/02/2018) pukul 09.15 WIB.

Kanit Binmas Polsek Sanden, Iptu Tri Haryana saat memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silahturahmi ke rumah para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang dilakukan jajarannya sebagai bentuk dan sarana komunikasi dan mendekatkan diri dengan para togam / tomas di wilayah Kecamatan Sanden. Dalam kesempatannya, Iptu Tri Haryana juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bersama-sama masyarakat membantu polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah sekitar tempat tinggal masing-masing.

Lebih lanjut dalam silahtirahmi ini, Iptu Tri Haryana menyampaikan  pesan dari Kapolsek Sanden tentang pentingnya peran serta toga dan tomas dalam mencegah intoleransi agar saling menjaga kerukunan dan kedamaian, membina hubungan harmonis antar umat beragama dan partisipasi dalam memelihara situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif.

"Kami mengharapkan peran serta toga, tomas bersama Polri dalam mendeteksi dan mencegah kelompok orang yang tidak bertanggung jawab dan bersama - sama meningkatkan persatuan dan kesatuan, tidak mudah terpengaruh paham radikalisme maupun terorisme," pungkas Iptu Tri Haryana. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB