Vandalisme, 5 Pelajar SMKN Sedayu Diamankan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Lima orang anak yang tergabung dalam gank CAESAR diamankan oleh Panit Binmas 2 Polsek Sedayu dan Bhabinkamtibmas Argomulyo Bripka Ikwan Setyawan setelah tertangkap basah melakukan corat coret (vandal) oleh warga dusun Kemusuk Kidul  Argomulyo sedayu Bantul, Jumat, 02-02-2018 jam 11.00 Wib.

Kelima anak itu adalah siswa SMK N Sedayu, mereka mengaku anggota gank CAESAR: mereka berinisial LAM, IAM, AD, HR dan WT.

Adapun lokasi vandal antara lain di dusun Kemusuk, Sundi Kidul, Senowo, Selatan Simpang Empat Tumut, Sungapan, PLN, Pedusan, Kalakan dan tidak menutup kemungkinan di lokasi yang lain juga ada.

Selanjutnya petugas akan mengambil langkah langkah antara lain berkoordinasi dengan pihak sekolah, memanggil anak anak yang terlibat bersama orang tua yang rencana akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5-02-2018 jam 09.00 difasilitasi oleh pihak sekolah SMK N Sedayu,.

Selain itu juga akan diberikan pembinaan dan sanksi membersihkan lokasi vandal serta diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatanya lagi. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB