Ditemukan Sepeda Motor Supra AB 5586 AG, Yang Merasa Kehilangan Segera Ambil Di Polsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:10

Warga dusun Kedung  Rt 02 Desa Guwosari Pajangan Bantul, menemukan sepeda motor Supra AB 5586 AG warna Hitam di halaman Masjid Tegalrejo dusun setempat yang ditinggal begitu saja oleh pemiliknya, Jumat (2/2/2018) pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat itu saksi Wajimin (38) beserta warga lainya saat ronda malam dikejutkan oleh suara sepeda motor melintas di depan pos kamling yang dikendarai oleh anak anak seusia SMP berboncengan.

Karena curiga dan merasa anak anak tersebut bukan warga Kedung, lalu saksi beserta warga lainya  mengejarnya dengan jalan kaki, namun sesampainya di halaman Masjid Tegalrejo, warga menemukan sepeda motor tersebut ditinggal begitu saja oleh pemiliknya.

Karena hingga pagi belum ada yang mengambil, lalu warga kelompok ronda malam Jumat menyerahkan sepeda motor tersebut kepada Babinkamtibmas desa Guwosari Bripka Suprihandono, SH yang selanjutnya diamankan oleh Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Sarjiman ke Mapolsek Pajangan.

Kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor tersebut agar segera mengambil ke Polsek Pajangan dengan membawa bukti diri BPKB, STNK dan KTP. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB