Yang Mempergaruhi Kokohnya Negara Terdapat 4 Hal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:45

Panit Sabhara Polsek Imogiri Aiptu Hermani pimpin pengamanan Pengajian Akbar dilapangan kebonagung,  imogiri Bantul, Jum'at, 23 februari 2018 pukul 20.00 wib.

Adapun kegiatan dimaksud dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi desa Kebonagung yang ke 94, yang mana hari jadi/ hari berdirinya bertepatan pada tanggal 24 Februari 1924.

Dalam Tausiyahnya KH Ma'ruf Islamudin pengasuh ponpes wali songo Sragen  ini mengatakan sebagai warga masyarakat indonesia marilah kita bersatu padu untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI dengan lebih dan memupuk rasa cinta negeri dan kedamaian, karena negeri yang damai dan tenteram akan mendapat curahan rizki dan barokah.

bahwa yang mempergaruhi kokohnya negara terdapat 4 hal antara lain ;
1. Adanya ALIM ULAMA yang mau berjuang menyebarkan ilmu dan agama, yang mampu menjadi panutan umat
2. Pemimpin yang adil,  bersikap bijaksana dan menerapkan keadilan terhadap semua tanpa memandang derajat, harkat serta martabat
3. Adanya org kaya yang senang berderma dan shodaqoh
4. Org miskin bisa bersabar dan tetap melaksanakan  tuntunan agama sesuai ajaran,  bersikap iklas dan tidak memiliki iri dan dengki

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Bantul Abdul Halim muslih, Muspika dan warga Kebonagung dan masyarakat luar sekitar 2000 orang berakhir pukul 23.30 berjalan aman. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB