Aiptu Suryanto Menghadiri Pembukaan Pendidikan Kader NU Di Tirtosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri kegiatan pembukaan pendidikan kader penggerak Nahdatul Ulama angkatan 23 di Gedung SD Tirtosari Kretek Bantul. Sabtu (24/3/2018) pukul 14.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kretek, Wakil Ketua PCNU Kabupaten Bantul Riyanto, wakil sekretaris PCNU Kabupaten Bantul Fauzi, Kepala KUA Kecamatan Kretek Mustafid Amna S.Ag beserta sekira 60 peserta.

Wakil ketua PCNU Kabupaten Bantul Riyanto menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka untuk menggugah kembali semangat ghiroh kader Nahdzatul Ulama dan menggugah perjuangan para kyai dari sejarah sebelum kemerdekaan dalam membantu pemerintah merebut kemerdekaan.

Adapun pendidikan kader PCNU ini dilaksanakan selama dua hari yang akan berakhir pada hari Minggu 25 Maret 2018 pukul 23.00 wib dan diikuti oleh 60 peserta.

Dalam kesempatannya Aiptu Suryanto berpesan kepada seluruh peserta untuk serius dalam mengikuti kegiatan ini. Lebih lanjut disampaikan agar bahwa saat ini banyak muncul Hoax dimedia sosial, untuk itu agar dapat mensikapi dengan bijak, jangan mudah terprovokasi, mulai saat ini bekerjasamalah untuk memerangi Hoax, jelasnya. (sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB