AKP Cristina Katarina Hadiri Peringatan Hari Jadi SD Negeri Jurug

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:35

Kapolsek Sewon yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina menghadiri peringatan hari jadi SD Negeri Jurug, yang beralamat di Jurug, RT 03, Bangunharjo Sewon Bantul, Kamis, (1/3/2018) pagi.

Peringatan hari jadi SD Negeri Jurug yang ke 40 kali ini bertemakan Meningkat Prestasi Dalam 40 Tahun Mengabdi, di hadiri oleh Camat Sewon yang di wakili oleh Sekcam Sewon Anton Yulianto AP, Kepala UPT PPK Sewon Medi Siswantara, S.P.D, M.Pd, Komite Sekolah Subandriyo, S.I.P, Lurah Desa Bangunharjo yang di wakili oleh Kaur Pemerintahan Desa Bangunharjo Sahyono, Danramil Sewon yang di wakili oleh Babinsa Serma Mulyawan, Dukuh Jurug Bejo Raharjo, tokoh masyarakat, Wali murid, dan siswa siswi SD negeri Jurug.

Dalam sambutannya Ketua panitia Nanik Sulastri,S.P.D menyampaikan bahwa terselenggaranya acara HUT ke 40 dapat terselenggara dengan baik berkat partisipasi dari berbagai pihak, dalam menyambut HUT ke 40 SD Negeri Jurug telah di laksanakan bebagai kegiatan antar lain berbagai lomba kreasi siswa yang di ikuti oleh siswa siswi TK sebagai kecamatan Sewon, dan siswa siswi SD Negeri Jurug, dan bakti sosial berupa membersihkan lingkungan sekitar sekolah dan pembagian sembako sebanyak 150 paket yang di bagikan kepada wali murid dan warga kurang mampu di sekitar lingkungan sekolah.

Sementara itu sambutannya Kepala Sekolah SD Negeri Jurug Suminten, S.P.D menyampaikan Moment perayaan ulang tahun di sekolah kita ini tentu saja bukan hanya sekedar sebuah perayaan untuk kesenangan belaka. Namun lebih dari itu, perayaan ini merupakan salah satu bentuk refleksi diri atas apa yang telah terjadi di sekolah kita dari sejak pertama didirikan hingga sekarang ini menjadi sebuah sekolah yang difavoritkan. Kita jadikan perayaan ulang tahun ini sebagai salah satu bentuk instropseksi diri, untuk mewujudkan visi dan misi sekolah kita agar mampu menjadi salah satu sekolah yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan yang semakin hari semakin memiliki tantangan yang berat.

Sebelum menutup sambutannya Suminten,S.P.D kembali menucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah menyumbangkan materi, tenaga serta pikirannya demi mengembangkan dan membesarkan SD Negeri Jurug dan khususnya kepada bapak dan ibu guru yang selama ini terus mendidik seluruh siswa untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Selesai sambutan acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala sekolah SD Negeri Jurug dan diserahkan kepada Drs. Yudi Purnomo yang merupakan sesepuh guru  SD Negeri Jurug, di lanjutkan dengan, penyerahan paket sembako kepada perwakilan wali murid dan warga serta pembukaan Bazar. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB