AKP Wahyu Sudadi SH Hadiri Acara Lepas Sambut Camat Bamabnglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri acara lepas sambut Camat Bamabnglipuro yang baru bertempat di pendopo Kecamatan Bambanglipuro,  Kamis (8/3/2018) pukul 09.00 WIB.

Camat Bambanglipuro yang sebelumnya dijabat oleh Drs Anom Adiyanto Bsc diserahkan kepada Yulius Suharta S.Sos M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pajangan. Selanjutnya Drs Anom Adiyanto Bsc pindah tugas di Inspektorat Kabupaten Bantul.

Tak hanya jabatan Camat, Sekcam dan Kasi Ekbang-LH Bambanglipuro juga mengalami perubahan. Sekcam yang tadinya dijabat Lukas Sumanasa, M.Kes diserahkan kepada M.Misbah, SIP. Sementara Kasi Ekbang-LH, yang sebelumnya dijabat Pujianto S.Pk diserahkan kepada Sodiq Pramonco, SIP.

Dalam sambutannya Drs Anom Adiyanto Bsc mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul merupakan hal biasa demi penyegaran organisasi dan kinerja aparatur pemerintah Kabupaten Bantul. “Untuk itu saya minta maaf terkait dengan berbagai kebijakannya yang tak jarang mengundang kontoversial dan polemik di kantor Kecamatan ini. Pasti ada kebijakan yang diterima dan juga tidak diterima, hal tersebut semata-mata demi kemajuan Kecamatan Bambanglipuro,” katanya.

Sementara itu, Drs Yulius Suharta S.Sos M.Si dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa jabatan ini merupakan amanah yang harus di jalani sehingga beliau diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Camat di Kecamatan Bambanglipuro. ”Kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang ada di Kecamatan Bambanglipuro, khususnya para Muspika, kepala desa, para dukuh dan tokoh masyarakat beserta segenap masyarakat Bambanglipuro, mudah mudahan dalam rangka saya menjalankan amanah dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” kata Yulius Suharta S.Sos M.Si.

Acara selanjutnya acara penyerahan kenang-kenangan dari Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Puskesmas dan pamong desa dan dilanjutkan salam perpisahan kepada Bapak Anom Adiyanto Bsc.(Humas Polsek Bambanglipuro)           


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB