Anggota Linmas Harus Bisa Memberi Contoh Bagi Masyarakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:07

Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brigpol Suharyono mengimbau kepada Satuan Linmas Desa Tirtomulyo agar memberikan contoh dan semangat warga untuk lebih meningkatkan Siskamling. Karena dengan Siskamling,  merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas

Hal tersebut disamapaikan Brigpol Suharyono saat memberikan pembekalan kepada Satuan Linmas Desa Tirtomulyo bertempat di aula Balai Desa Tirtomulyo, Rabu (14/3/2018) malam.

Ia juga mengingatkan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas ataupun langusng ke Polsek Kretek..

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini Polri secara serentak melaksanakan Operasi Keselamatan selama tiga minggu yang dimulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 25 Maret dengan sasaran kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan. Untuk itu, ia mengharap masyarakat disiplin dalam berkendaraan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB