Anggota Polsek Pleret Antar Warga Ke Rumah Sakit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:04

Karena keadaan darurat dan kesulitan mendapatkan alat transportasi, Anggota Polsek Pleret, yakni Bripka Oki bersama Brigadir Nurrohman membantu mengantar salah seorang warga ke Rumah Sakit.

Pagi itu, Minggu (18/3/2018)sekitar pukul 04.00 WIB disaat melaksanakan piket jaga, datang seorang warga bernama Dian Handrawan yang tinggal di dusun Tobratan Rt 06, Wirokerten, Banguntapan, Bantul ke Polsek Pleret. Pria tersebut meminta bantuan kepada petugas untuk mengantar ayahnya ke Rumah Sakit.

Kemudian petugas Polsek Pleret bergegas menuju ke alamat rumah tersebut menggunakan mobil patroli. Selanjutnya sang ayah yang bernama Muhammad Saleh Nur (68) itu, diantar ke Rumah Sakit RSPAU Dr. S. Hardjolukito Yogyakarta untuk segera mendapat penanganan secara medis.

Menurut Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH apa yang dilakukan anggotanya itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah atau membutuhkan pertolongan, sehingga diharapkan dapat membantu atau meringankan beban yang diderita olehnya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB