Apel Pagi Bersama Seluruh Perangkat Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Senin, 19 Maret 2018, Apel pagi merupakan salah satu upaya untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar Pamong Desa dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Kegiatan apel pagi dilaksanakan oleh seluruh perangkat desa Caturharjo (Pamong Desa).

Dalam kegiatan apel pagi, Lurah Desa Caturharjo memberikan arahan kepada seluruh Pamong Desa dalam memberikan Pelayanan Masyarakat. Selain itu, Lurah Desa juga menyampaikan pengumuman-pengumuman yang terkait dengan Pemerintahan Desa.

Dalam apel pagi tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas Desa Caturharjo yaitu bapak Agus Nugroho. Babinkamtibmas menyampaikan sambutan dan arahan, bahwa Polsek Pandak menyampaikan terimakasih atas partisipasi pamong desa turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah desa Caturharjo.

Babinkamtibmas desa Caturharjo juga berpesan agar berhati-hati dalam berkendara karena wilayah Pandak menempati peringkat nomor dua rawan kecelakaan. Pamong desa dan masyarakat juga dihimbau supaya melengkapi surat-surat dalam berkendara karena saat ini kepolisian melakukan operasi Keselamatan Progo 2018 untuk menurunkan angka kecelakaan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB