Berprestasi, Putra-Putri Anggota Polres Bantul Terima Dana Pendidikan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:37

Yayasan Brata Bhakti D.I.Yogyakarta memberikan bantuan dana biaya pendidikan TA 2015 kepada empat orang putra-putri anggota Polres Bantul yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri dan berprestasi dengan IPK yang tinggi.

Bantuan dana biaya pendidikan ini, diserah langsung kepada yang bersangkutan atau yang mewakili oleh Waka Polres Bantul, Kompol Mariska Fendi Susanto SH SIK di aula Mapolres Bantul, Rabu (21/3/2018) pukul 09.00 WIB.

Keempat penerima bantuan tersebut adalah Resnumurti RH putra Ipda Harjono, Sidik Prasetyo putra Aiptu Basuki, Desty Sulistyowati putri Aiptu Suyitno dan Arie Widya Hapsari putri Aiptu Dalija.

Menurut Waka Polres Bantul, bantuan dana pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi dan wujud komitmen dari Yayasan Brata Bhakti terhadap pendidikan putra-putri anggota Polres Bantul yang berprestasi.

“Jangan melihat jumlah yang diterimakan, tapi lihatlah dari sisi perhatian kepada adik-adik sekalian, semoga ini bermanfaat,” katanya saat penyerahan dana biaya pendidikan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB