Bhabinkamtibmas Argodadi Anev Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:38

Telah berlangsung anev kegiatan pembangunan Tahun anggaran 2018 di Gedung Balai desa Argodadi, Selasa, 13 Maret 2018 pukul 20.30 wib dihadiri oleh Lurah Argodadi Bapak Prayitno, Ketua BPD Desa Argodadi Bapak Semidi, Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi, Babinsa Argodadi, Perangkat desa dan Dukuh sebagai Argodadi.

Dalam sambutannya Lurah Argodi Bapak Prayitno menyampaikan Pemerintahan Desa Argodadi menggunakan Anggaran dana desa  secara transparan yang dapat di pertanggung jawabkan baik administrasi atau secara realita dilapangan. Kami tidak ada yang ditutup tutup semua bisa melihat dan apabila ada yang tidak pas kami siap menerima kritik dan saran.

Sedangkan Ketua BPD Bapak Semidi menyampaikan  kinerja pemerintah desa, baik masalah pembangunan desa disegala bidang sudah dapat dilihat dan transparan, namun tetap ditingkatkan untuk hasil yang maksimal.

Kemudian mengajak kepada anggota BPD,  setiap program BPD harus dimusyawarahkan. Sehingga tidak ada miss komunikasi dan tetap sinergi antara perangkat desa dan BPD.

Babinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi memberikan apresiasi kepada jajaran perangkat desa Argodasi dan BPD yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya. Serta mengajak hadirin untuk tertib berlalulintas. Karena saat ini Polres Bantul sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Progo 2018 mulai tanggal 5 Maret hingga 25 Maret 2018. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB