Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Hadiri Pengajian Takmir Masjid se Kelurahan Palbapang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:40

Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri menghadiri undangan Pengajian Rutin Malam Selasa Wage khusus anggota Takmir Masjid se Kelurahan Palbapang  di rumah Bapak H Sudarjo Dusun Peni Palbapang Bantul, Senin (19/03/2018) pukul 20.00 WIB.

Pengajian tersebut diisi oleh Gus Akhid Yasin dari Ponpes Hidayatul Mubtadin Tajeman Peni Palbapang dengan tema, "Hadits Tentang Pernikahan" dan diikuti sekitar 35 pengurus masjid se Kelurahan Palbapang.

Menurut Gus Akhid Yasin, pernikahan merupakan sunnah nabi yang sangat dianjurkan pelaksanaan bagi umat Islam. Pernikahan adalah suatu peristiwa yang fitrah dan sarana paling agung dalam memelihara keturunan dan memperkuat hubungan antar sesama manusia yang menjadi sebab terjaminnya ketenangan cinta dan kasih sayang.

Bahkan nabi pernah melarang sahabat yang berniat untuk meninggalkan nikah agar bisa mempergunakan seluruh waktunya untuk beribadah kepada Allah karena hidup membujang tidak disyariatkan dalam agama oleh karena itu manusia disyariatkan untuk menikah. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB