Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Ajak Linmas Lawan Berita Hoax

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:26

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aipda Sugianto melaksanakan giat penyuluhan kamtibmas kepada Linmas dilanjutkan deklarasi anti hoax di Aula kelurahan Ringinharjo, Jumat 23/03/2018 Pukul 20.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Ringinharjo Aipda Sugianto menyampaikan isi Deklarasi anti hoax di antaranya menolak adanya berita hoax yang berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang bisa menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kemudian, mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebaran berita hoax dan mengajak masyarakat Ringinharjo  untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tidak ikut menyebarkan kepada pihak lain .

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyikapi maraknya berita hoax atau berita palsu melalui media sosial yang bertujuan memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Sehingga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan menyebarkan berita hoax. (Humas Plsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB