Bhabinkamtibmas Ikut Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk di Desa Tirtonirmolo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:48

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana bersama Muspika Kasihan dan petugas Puskesmas Kasihan 2 melaksanakan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk)  cegah tangkal demam berdarah  di wilayah Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jumat (9/3/2018) pukul 08.30 WIB.

Pemberantasan Sarang Nyamuk di Dusun Senggotan sebanyak 11 RT dan Jogonalan Lor 6 RT.  Kegiatan ini diikuti oleh Kasi Kemas Kecamatan Drs. Cahyono Budi Santoso,  Kasi Pem Kec.  Kasihan Wiji Harini, S.Sos MM,  Lurah Desa Tirtonirmolo HM. Marwan, MS, SH,  Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Jajaran Dukuh,  Kader Jumantik dan  petugas Puskesmas Kasihan 2.

Sebelumnya lokasi sempat difoging, namun hasilnya masih belum maksimal dalam mengatasi nyamuk, karena foging hanya membunuh nyamuk besar saja. Oleh karena itu foging bukan merupakan solusi utama dalam mengurangi jentik nyamuk, maka dengan itu semua dukuh dan kader agar menginfokan kepada warganya untuk selalu hidup bersih dan melaksanakan 3M, karena 3M adalah solusi efektif dan efisien dalam upaya memberantasan sarang nyamuk. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB