Bhabinkamtibmas Mulyodadi Tegur Siswa Yang Tidak Disiplin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:12

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi memberikan teguran kepada siswa yang telat masuk sekolah di salah satu SMA di wilayah Bambanglipuro, Senin(5/3/2018)pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat pos pagi di depan sekolah.

Puluhan siswa yang kedapatan telat masuk sekolah langsung ditegur dan diberi pembinaan. Menurut Aipda Sukaryadi alasan para siswa yang telat masuk sekolah yakni karena jarak antara rumah dan sekolah jauh serta jalanan macet saat pagi hari.

Selanjutnya siswa yang kedapatan telat masuk sekolah di beri sanksi teguran tertulis dan juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. ”Saya berharap adik – adik semua tidak mengulangi perbuatan ini, sehingga sekarang adalah pelanggaran yang terakhir bagi kalian karena terpantau yang sering telat masuk sekolah hanya kalian kalian saja ,” kata Aipda Sukaryadi.

Dalam pembinaannya tersebut, Aipda Sukaryadi meminta agar siswa memiliki sikap disiplin.”Siswa diarahkan agar disiplin baik di rumah maupun di sekolah. Keterlambatan siswa merupakan bagian dari ketidakdisiplinan ,”tegas Aipda Sukaryadi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA tersebut  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kerjasamanya pihak Polsek Bambanglipuro terhadap anak anak didiknya yang sering terlambat masuk sekolah. (Sihumas Polsek Bambanglipuro) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB