Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Sosialisasi Padat Karya Desa Triwidadi Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:41

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri Sosialisasi Padat Karya Desa Triwidadi Pajangan di rumah Bapak Raharjo Dusun Jogonandan Rt 01 Trwidadi Pajangan pada hari Selasa 13 Maret 2018 pkl 20.00 wib.

Acara ini dihadiri  Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto, Dinaskertrans Kab. Bantul yang dipimpin  Bapak Gatot, lurah desa Triwidadi Slamet Riyanto, tokoh masyarakat Jogonandan sekitar 50 orang.

Dalam sambutannya Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto antara lain mengatakan situasi sekarang cuaca ekstrim perlu diwaspadai dan peka terhadap lingkungan.

Nilai gotong royong saat ini mulai luntur sehingga perlu dipupuk kembali baik dari kalangan anak muda, maupun orang tua sehingga banyak manfaat yang akan didapat dan nilai-nilai yang terkandung dalam gotong royong dapat diterapkan pada setiap kegiatan dusun.

Dari dinaskertrans antara lain Ibu Rumi mengatakan program padat karya yang dilaksanakan untuk Pajangan 9 tempat.

Padat Karya yang pertama dilakukan di Dusun Jogonandan Triwidadi dilaksanakan dalam bentuk kelompok dengan  jumlah personil 26 orang.  Bentuk bangunan cor blok jalan melalui padat karya anggaran 1 lokasi nilai proyek 100 juta . Drop material sesuai RAB adalah dari dinas dan warga  tidak boleh menolak karena warga hanya menyediakan tempat saja.  Awal hingga akhir kegiatan berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:41

0 komentar:

CB