Bhabinkamtibmas Wonolelo Hadiri Festival Hadroh Gemilang #4 Di Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:08

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo menghadiri pembukaan Festival  Hadroh Gemilang #4 di halaman Masjid Nurul Islam dusun Melikan, Wonolelo, Pleret, Bantul. Sabtu (10/3/2018).

Festival Hadroh Gemilang dengan tema "Membumikan Sholawat Meraih Syafaat" ini dibuka oleh Camat Pleret yang diwakili Kasi Kemas Kecamatan Pleret Bapak Murwat, ditandai dengan menabuh rebana.

Dalam sambutannya Kasi Kemas atas nama Pemerintah Kecamatan Pleret sangat apresiasi dengan penyelenggaraan ini. Menurutnya kegiatan ini sebagai syiar islam dan selanjutnya dapat terus diselenggarakan.

Sementara itu Kabag Kesra Desa Wonolelo mewakili Pemerintah Desa Wonolelo mengatakan kegiatan ini sudah terselenggara yang ke empat kalinya. Tentunya banyak manfaat yang dapat kita ambil dari kegiatan ini, dan semoga membawa kemajuan khususnya bagi masyarakat Wonolelo.

Festival Hadroh diikuti sebanyak 30 kelompok peserta yang berasal dari DIY dan Jateng. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yakni mulai tanggal 10 sampai 11 Maret 2018 dengan menyediakan total hadiah jutaan rupiah. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB