Bhabinkantibmas Desa Girirejo Hadiri Rakor Di Aula Balai Desa Girirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Bhabinkantibmas desa Girirejo Aipda Toto Choirudin menghadiri undangan Rakor  di aula balai desa Girirejo Imogiri Bantul, Jum'at 9/3/2018 pukul 20.30 wib.

Kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Girirejo ini dalam rangka penyampaian program Desa Girirejo th 2018.

Dihadapan para staf pamong desa serta ketua Rt se desa Girirejo 46 orang, Lurah desa girirejo Dwi Yuli Purwanti mengatakan bahwa tahun 2018 ini pemerintah desa girirejo telah terrealisasinya kegiatan Jambanisasi serta Bantuan RTLH /rumah tidak layak huni yang nantinya akan dikerjakan di wilayah serta masyarakat yang memenuhi syarat mendapat Bantuan RTLH

Diharapkan kepada seluruh ketua Rt, agar menerima apapun keputusannya bagi yang wilayahnya belum mendapatkan pengerjaan baik Jambanisasi maupun bantuan Rumah agar ikhlas legiwo.

Sedangkan dalam kesempatanya Aipda Toto Choirudin menyampaikan bahwa saat ini Polres Bantul telah menggelar Operasi Keselamatan Progo 2018 selama 20 hari mulai tanggal 5-25 Maret 2018. Operasi Keselamatan Progo ini dulunya disebut Operasi Simpatik Progo.

Dalam kegiatan operasi ini, polisi lebih mengedepankan upaya preemtif dan preventif. “Penegakan hukum dilakukan secara selektif prioritas guna meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polantas dalam mendukung kebijakan promoter dalam rangka terciptanya keamanan, keselatanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) dengan fungsi lantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” jelasnya.

Aipda Toto Choirudin menambahkan, sasaran operasi adalah segala bentuk pelanggaran lalu lintas. Namun, ada beberapa sasaran pelanggaran prioritas seperti melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan handphone saat berkendara, pengendara belum cukup umur dan berboncengan lebih dari satu orang. “Sasaran operasi adalah pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Oleh karena itu agar para hadirin diminta mentaati aturan lalulintas agar selamat dan tertib dijalan raya, himbaunya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB