Bhakti Sosial Dan Demo Karya Seni Rupa Di Pantai Cemara Sewu Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso mengikuti kegiatan Bhakti sosial dan Demo karya seni Rupa di pantai Cemara Sewu Parangtritis, Kretek, Bantul. Minggu (18/3/2018) pagi.

Bakti sosial ini dilaksanakan oleh siswa siswi dan para guru SMK 3 Kasihan dalam Rangka HUT ke 55 SMK 3 Kasihan dengan tema "SMSR  Sebagai Pilar Penyangga Ekonomi Kreatif dan Destinasi Wisata Kab Bantul".

Kegiatan dihadiri oleh Dinas Pariwisata Bantul Kwintanto, Camat Kretek Cahyo WibowoS. Sos. MH, Kapolsek Sanden AKP Riwanto mewakili Kapolres Bantul, Panit Binmas Aiptu Jumari mewakili Kapolsek  Kretek, Lurah desa Parangtritis, Topo, Babinsa Serda Rustanto serta 150 Siswa siswi SMK 3 Kasihan Bantul.

PLT Dinas Pariwisata Kab Bantul Kwintarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa SMSR sebagai penyangga Kreatif yang di harapan oleh dinas Pariwisata Kab Bantul untuk berkerja sama  dengan Dinas Pariwisata sehingga bisa mendongkrak pariwisata dan SMSR sendiri bisa lebih terkenal, agar bisa lebih  sinergi dengan dinas pariwisata sehingga bisa membuka peluang terhadap karya lukis yang dapat di tampilkan di daerah wisata, jelasnya.

Diakhir sambutannya Kwintarto bersama undangan berkenan menggoreskan kanfas dikain sepanjang 50 M dan menanam pohon cemara serta pohon kelapa diarea pantai cemara sewu Parangtritis untuk penghijauan dan menangkal terjadinya abrasi. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB