Camat Sanden Bersama Seluruh Pegawai, Karyawan Instansi Serta Pamong Desa Deklarasi Anti Hoax

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:23

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP bersama seluruh Pegawai dan Karyawan Dinas Instansi serta Pamong Desa se-Kecamatan Sanden mendeklarasikan menolak segala bentuk hoax, Jum'at pagi (23/03/2018). Deklarasi ini dilakukan setelah pelaksanaan olahraga bersama dinas instansi lintas sektoral di halaman kantor Puskesmas Sanden.

Deklarasi ini merupakan aksi nyata kepedulian atas banyaknya berita hoax yang belakangan dinilai meresahkan banyak pihak. Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti deklarasi anti hoax ini dan memberikan apresiasinya terhadap acara yang dinilai bermanfaat.

Bukan hanya sekedar deklarasi, namun mereka juga mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan setiap pelaku penyebaran berita hoax dan mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sanden untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax maupun ikut menyebarkan kepada pihak lain.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Kasihumas Aiptu Mohtar memberi apresiasi yang tinggi terhadap deklarasi ini.

"Sekarang ini banyak beredar berita - berita hoax, dan masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih berita," katanya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB