Diduga Ngantuk, Honda Brio Terperosok Ke Jurang Di Jalan Kaliurang Dusun Seropan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:51

Mobil Honda Brio warna merah No. Pol AB-1500-JQ terperosok ke dalam jurang di Jalan Kaliurang dusun Seropan, Muntuk, Dlingo, Bantul, Rabu, 14 Maret 2018 pukul 23.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. Sedangkan Sopir Sunaryo (30) karyawan Bank BRI Unit Wonosari tinggal di dusun Kepek I, Jeruk, Wonosari, Gunungkidul hanya mengalami luka ringan saja. Namun mobil miliknya mengalami kerusakan yang parah.

Menurut Kapolsek Dlingo AKP Cherli Evi Ps, awalnya korban menemui temannya di depan hotel Ambarukmo jalan solo, setelah itu berniat pulang. Namun dikarenakan jalan Wonosari arusnya padat, kemudian korban memutuskan untuk memutar melewati jalan Imogiri-Dlingo, jelasnya.

Namun sesampainya di TKP yang kondisi jalanya menurun tajam, mobil yang dikendarainya oleng ke arah kanan lalu terperosok ke dalam jurang sedalam 20 meter. Diduga kejadian itu disebabkan korban mengantuk saat menyetir. Saat ini mobil telah berhasil dievakuasi dengan mobil derek, terang Kapolsek Dlingo saat memimpin evakuasi di TKP.

Mengantuk bisa dialami setiap orang dan normal. Namun hal ini bisa berbahaya jika dialami orang yang sedang duduk di balik setir. Oleh karena itu Kapolsek Dlingo menghimbau kepada pengendara untuk tidak menyetir apabila rasa kantuk datang, lebih baik beristirahat terlebih dahulu demi keselamatan di jalan raya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB