Giat Supervisi Bagops Res Bantul Di Polsek Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:35

Rombongan Tim Supervisi Bagops Res Bantul dipimpin Kasubbag Dal Ops AKP Gunarto melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi di Polsek Jetis, Kamis, 1 Maret 2018.

Kunjungan Tim Supervisi Bag Ops Polres Bantul ke Polsek Jetis dalam rangka pengawasan pelaksanaan tugas bidang operasional dan kehumasan. Kedatangan Tim Supervisi langsung diterima oleh Kasium Polsek Jetis Aiptu Murgiriyatmi dilanjutkan arahan terkait dengan program kerja tahun 2018 dan persiapan menghadapi tahun Pemilu 2019. Tim juga meninjau kesiapan pelayanan seperti di SPKT, Unit Sabhara serta Seksi Humas Polsek.

Sementara Paur Humas Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto yang tergabung dalam Tim Supervisi saat mengecek ruangan Sihumas Polsek Jetis memberikan arahan kepada Kasihumas beserta anggotanya tentang tugas tugas kehumasan terutama kesiapan dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019.

Dalam arahanya Aiptu Agus Suryanto juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas bidang kehumasan yang selama ini berjalan cukup baik. Serta ditekankan setiap hari melaporkan hasil kerjanya ke tingkat atas khususnya Humas Polres Bantul, kekurangan demi kekurangan pelan pelan kita perbaiki, sehingga kedepan tugas -tugas sihumas Polsek Jetis akan semakin baik" tegas Pak Agus.

Aiptu Agus Suryono secara khusus melihat dari dekat ruangan Sihumas Polsek Jetis, dan beberapa hal yang menjadi temuan dan kendala dalam pelaksanaan bidang kehumasan tentunya akan menjadi bahan evaluasi kepada pimpinan di tingkat Polres Bantul.

Selesai melaksanakan supervisi di Polsek Jetis, Tim meninggalkan tempat menuju Polsek Pundong untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB