Gotong Royong Bersihkan Dusun Tluren Tirtomulyo Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:06

Personil Polsek Kretek bersama instansi terkait dan warga gotong royong membersihkan lingkungan dusun Tluren dan dusun Kergan Tirtomulyo, Kretek, Bantul. Jumat pagi,16 Maret 2018

Dalam gotong royong tersebut Personil bahu membahu membersihkan rumput dan sampah yang ada di jalan maupun lapangan serta merapikan pagar tanaman di sepanjang jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan sebagai dusun sempel dalam kegiatan lomba desa tingkat Kabupaten Bantul 2018, yang salah satunya adalah kunjungan lapangan di dusun Kergan dan dusun Tluren serta kantor lurah desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dalam hal ini Polsek Kretek, dan aparat pemerintah.

Sementara itu Lurah Desa Tirtomulyo Drs.Sujadi menyampaikan terimakasih kepada anggota Polsek Kretek beserta instansi lainya yang telah membantu persiapan dusun Kergan dan dusun Tluren yang di tunjuk sebagai dusun sempel dalam rangka lomba desa tingkat Kabupaten Bantul 2018, jelasnya.(sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB