Indonesia International Education Fair

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:48

Waka Polsek Kasihan AKP Safpe T Sinaga beserta anggota dibantu Ton Sabhara Perintis Polres Bantul mengamankan Kegiatan Pameran Beasiswa dan Pendidikan Tinggi Internasional  "Indonesia International Education Fair(IIEF)", di Sportorium Kampus UMY, Jalan Brawijaya, Dusun Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat (9/3/2018) pukul 07.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kemenristek dikti RI  Prof. H. Muhammad Nasir, Ph.D. Ak. dihadiri oleh pengunjung sekira 8000 orang.

Untuk kesekian kalinya, Indonesia International Education Fair mengadakan pameran tentang beasiswa. Pameran ini bertujuan untuk memberikan akses yang seluas-luasnya ke khalayak ramai khususnya para pemburu beasiswa untuk bisa mendapat info yang sebanyak-banyaknya.

Dalam pameran ini tidak hanya program beasiswa yang ditampilkan, tapi pihak IIEF menyajikan berbagai program menarik lainnya, seperti acara Talkshow Inspiratif bersama para penerima beasiswa (Awardee’s) dan tokoh publik, Seminar Beasiswa, Coaching Clinic untuk bimbingan singkat melanjutkan Study ke Luar Negeri, Workshop untuk TOEFL- IELTS -TOEIC, dan berbagai Art Performance yang dapat kamu nikmati disela-sela kepadatan pameran.

Selain itu juga dalam acara IIEF kami memberikan ruang untuk kamu yang ingin ikut berkonstribusi dalam membantu pendidikan anak-anak Indonesia di wilayah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Aksi ini diinisasi bersama dengan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui program Pendidikan Tepian Negeri.

Kegiatan tersebut selesai pukul 16.30 wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:48

0 komentar:

CB