Iptu Subiyantoro Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Ahmad Yani Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:40

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri acara penerimaan mahasiswa  KKN Universitas Ahmad Yani Yogyakarta di Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (02/03/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir pula dalan acara tersebut Camat Pandak diwakili Kasikemas Subiantoro, Danramil Pandak Diwakili Serma Marjono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi, Lurah Desa Gilangharjo diwakili Kaur Kesra Basuki A.Md, Rektor Universitas Ahmad Yani diwakili Dosen Keperawatan Komunitas Agus Warseno S.Kep.,Ns,M.Kep, dan Mahasiswa Universitas Ahmad Yani Yogyakarta 24 mahasiswa 9 laki-laki dan 15 Perempuan.

Acara dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Ahmad Yani yang diwakili Dosen Keperawatan Komunitas Agus Warseno S.Kep.,Ns,M.Kep yang mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan kecamatan Pandak khususnya Desa Gilangharjo yang telah memberikan ijin kepada kami Mahasiswa Universitas Ahmad Yani untuk melaksanakan KKN di wilayah Pandak.

“Mahasiswa kami akan melaksanakan KKN selama 7 minggu yang dimana 2 minggu pertama akan melaksanakan survei mengenai masalah keaehatan, 2 minggu berikutnya akan melaksanakan kunjungan kepada keluarga dengan masalah kesehatan dan 3 minggu terakhir akan memberikan pelayanan kesehatan dengan orang-orang dengan gangguan jiwa,” katanya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro juga memberikan imbauan kamtibmas dan berpesan kepada Mahasiswa Universitas Ahmad Yani agar selalu berkordinasi dengan Polsek Pandak selama mahasiswa tinggal di wilayah Pandak ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan mahasiswa. Untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan agar berkordinasi dengan pemerintah Desa, Polsek Maupun Koramil. “Semoga dengan adanya mahasiswa Universitas Ahmad Yani ini dapat memberikan pelajaran atau pengetahuan mengenai pencegaan penyakit dan kesehatan kepada masyarakat Pandak,” ujarnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB