Itwasda Polda DIY Wasrik Di Polsek Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:20

Kapolsek Jetis AKP S Parmin beserta Kanit dan Kasie menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itwasda Polda DIY yang di pimpin oleh AKBP Abdul Wackid. SPd di aula Mapolsek Jetis. Selasa, 27/03/2018.

Wasrik Itwasda Polda DIY merupakan wasrik tahap I dalam bidang perencanaan dan pengorganisasian. Tim Wasrik Itwasda Polda DIY yang berjumlah lima orang juga di dampingi oleh tim dari Siwas Polres Bantul Iptu Murtiningsih.

Selanjutnya tim Itwasda Polda DIY melaksanakan pemeriksaan pengelolaan anggaran negara di masing -masing unit di Polsek Jetis dari tahun 2017 hingga bulan ini Maret 2018.

Disampaikan Kasiwas Polres Bantul, Polsek Jetis pada jam pertama ini akan mendapatkan pemeriksaan segala sesuatunya terkait dengan anggaran yang sudah diserap maupun rencana penyerapan anggaran yang akan datang", jelasnya

Diharapkan dengan pemeriksaan anggaran di masing masing Unit dan Sie Polsek Jetis dapat dipertanggung jawabkan secara benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehinggan nantinya jika ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksa keuangan  semua jajaran sudah sesuai dan benar, imbuhnya.

Selesai melaksanakan pemeriksaan di polsek Jetis selanjutnya Tim meninggalkan tempat menuju ke Polsek Sewon untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB