Jalan Licin, Mobil Sedan Nopol H 7482 QA Masuk Ke Sawah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:40

Sebuah mobil honda jenis sedan Nopol H 7482 QA mengalami laka lantas tunggal masuk ke area persawahan di sebelah timur Jalan Samas Dusun Wuluhadeg, Srigading, Sanden, Bantul, Sabtu dini hari (24/03/2018) sekitar jam 00.10 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya mobil tersebut mengalami rusak kerusakan.  Begitu mendapat laporan, anggota Polsek Sanden yang sedang bertugas jaga malam langsung menuju ke TKP memberikan bantuan.

Ka SPKT 1 Polsek Sanden Aiptu Rubiyo saat di TKP menjelaskan, menurut sopir Suroto (42 tahun) warga Dusun Grogol, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, awalnya mobil yang ia kendarai melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, dimana kondisi jalan lurus, sepi dan aspal basah karena habis hujan, tiba-tiba  kendaraan oleng mengakibatkan mobil masuk ke sawah.

"Kemungkinan mobil mengalami selip ban karena jalan basah, karena sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan kemudian masuk ke sawah," ujar Aiptu Rubiyo.

Anggota Polsek Sanden lalu membantu mengevakuasi sedan naas tersebut dari sawah. Dengan memakai tali seling milik mobil patroli Polsek Sanden, sedan itu ditarik menggunakan dump truk. Setelah beberapa saat, sekirar jam 02.00 WIB mobil sedan berhasil dievakuasi.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan jangan ngebut dalam berlalu-lintas saat jalanan licin karena sangat berbahaya," pesan Aiptu Rubiyo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB