Jalin Silaturahmi, Polsek Sedayu Kunjungi Para Ulama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Jajaran Unit Binmas Polsek Sedayu, mengunjungi para ulama yang ada di wilayah Kecamatan Sedayu, Rabu (7/3/2018).. Diantaranya, Kyai Solahuddin di Dusun Bakal Desa Argodadi, Ustadz Hanif S.Ag di Dusun Sungapan Desa Argodadi dan Ustadz Roni di Dusun Sungapan Desa Argodadi.

Rombongan dipimpin oleh Panit Binmas Sedayu Iptu Agus Supraja didampingi Aiptu Alip Subana dan Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Aiptu Baryadi.

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan jajaran ulama. Kedatangan petugas kepolsisin dari Polsek Sedayu disambut hangat oleh masing-masing para ulama yang dikunjungi.

“Tujuan utama berkunjung adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama,” terang Iptu Agus Supraja.

Ia mengajak, untuk bersama-sama berusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng tangan untuk menghadapi ancaman gangguan Kamtibmas.

Selain itu juga memberikan pesan Kamtibmas agar disampaikan kepada para jamaahnya agar tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang belum jelas kebenarannya seperti hate speech, isu sara dan berita hoax lainnya.

“Harus dicek dulu, jangan langsung percara begitu saja,” katanya.

Selain itu juga, agar meningkatkan rasa rasa cinta tanah air serta toleransi dalam bermasyarakat agar situasi tetap kondusif. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kontribusinya para tokoh agama yang sudah bisa menbantu pemerintah  utk menciptakan situasi yang kondusif melalui giat tauziahnya,” pungkasnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB